ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri  Peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad

April 8, 2022 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

MALANG –   Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han). menghadiri acara peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Malang, Kamis (07/04/2020).

Peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini, mengangkat tema “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang Tangguh, Inovatif, dan Mandiri untuk Menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas”.

Tema tersebut diharapkan dapat diimplementasikan dan diwujudkan oleh seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad dalam upaya menciptakan keluarga besar Divif 2 Kostrad yang sehat dan berkualitas.

Disamping itu peringatan tersebut dapat diwujudkan dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang positif, yang memberdayakan kemampuan anggota untuk tetap aktif berkarya, terutama dalam masa-masa sulit dan penuh keterbatasan selama pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih kita rasakan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad  Eny Dwi Wahyu Winarto mengatakan melalui kegiatan mampu mewujudkan kekuarga prajurit yang tangguh  sehat dan berkualitas serta bahagia.

“Saya  mengajak kita semua untuk menyatukan tekad dan membulatkan niat kita dalam menggapai cita-cita untuk mewujudkan keluarga prajurit yang tangguh, sehat, berkualitas, dan bahagia,” ujarnya.

Dwi Wahyu Winarto menegaskan momentum ulang tahun langkah meningkatkan peran persit sebagai ibu rumah tangga maupun anggota masyarakat yang terdepan dalam membina keluarga.

“Momentum ulang tahun ini dapat meningkatkan peran Persit sebagai ibu rumah tangga, anggota Persit maupun sebagai warga masyarakat sehingga anggota Persit mampu menjadi yang terdepan dalam membina keluarga. Semangat dalam membina keluarga dengan ikhlas, rasa kasih sayang dan pengorbanan akan dapat menumbuhkan jiwa yang teguh, kuat dan keharmonisan dalam keluarga.” tegasnya. (Buang Supeno)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.