ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Kapolres Batu Ikuti Peluncuran Vaksinansi Merdeka Anak Secara Virtual

January 5, 2022 by  
Filed under Kesehatan

Share this news

BATU – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengikuti peluncuran Vaksinasi Merdeka Anak secara virtual yang dipimpin Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo di SDN 02 Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Rabu (05/01/2022).

Kapolres Batu Yogi menyebutkan kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan pengamanan dan monitoring vaksinasi guna mendukung program pemerintah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengejar target vaksinasi pada anak-anak usia 6-11 tahun,” kata Yogi.

Dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak, melibatkan sejumlah petugas tenaga kesehatan dari Polres Batu dibantu  Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Batu dan para guru SDN 02 Giripurno

“Selain kegiatan vaksin, kami juga sosialisasikan kepada para guru dan murid, serta pembagian masker kepada murid yang akan melakukan vaksin,” ucapnya.

Kapolres Batu berharap  dengan  antusiasnya minat para  siswa SD untuk divaksin akan membentuk herd immunity sehingga pada akhirnya akan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19  tambah Kapolres. (buang supeno)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.