ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Komisi II DPRD Samarinda  Terima Kunjungan DPRD Paser

January 5, 2023 by  
Filed under DPRD Samarinda

Share this news

Fakhrudin

SAMARINDA – Komisi II DPRD Samarinda, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Paser membahas pemulihan ekonomi pasca pandemi virus covid-19. Fakhruddin sebagai komisi II DPRD Kota Samarinda, berkesempatan menerima kunjungan legislator dari Kabupaten Paser , Rabu (4/1/2023)

Dalam pertemuan ini DPRD Paser membahas pemulihan ekonomi di awal tahun 2023. Upaya tersebut, tentu dengan teknik dan strategi yang telah di godok secara matang. Salah satunya, ialah dengan menggunakan inovasi berbagai sektor untuk menaikkan pendapatan asli daerah (PAD) sekaligus menggerakkan UMKM di Kabupaten Paser nantinya.

“Bagaimana inovasi pemerindah daerah dalam penanganan ekonomi pasca covid-19 di awal tahun 2023 itu dapat sangat berpengaruh,” ucapnya.

Fakhruddin mengungkapkan, jika inovasi Pemerintah Kabupaten Paser dan DPRD Paser bisa bekerja secara inovatif dalam menyusun program bantuan untuk pemulihan ekonomi kepada pelaku usaha yang ada di Kabupaten Paser.

“Kita menawarkan seperti contohnya di Kota Samarinda ada program walikota untuk melawan rentenir program bantuan 20 jt per UMKM,” katanya. (adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.