ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Masih Promo Tahun Baru, Buat Kalian yang Aktif Yamaha Gear 125 Siap Menemani

January 23, 2024 by  
Filed under Gaya Hidup

Share this news

BALIKPAPAN– Mumpung masih bulan Januari di tahun baru 2024 ini, belum terlambat buat kalian yang pengen merasakan tunggangan baru. Khususnya kalian pecinta motor matik, Yamaha tetap menjadi pilihan dan Solusi terbaik.

Ya, di awal tahun ini beragama varian unggulan pabrikan berlogo garputala menyuguhkan promo-promo menarik. Pastinya dengan promo-promo  iini diharapkan customer setia Yamaha bisa dengan mudahnya membawa pulang motor Impian.

Adalah kalian yang mengimpikan punya motor matik mulitiguna, Yamaha Gear 125. Yamaha Kaltim sudah menyiapkan promo fantastis yang gak membuat kalian pusing tujuh keliling untuk memilikinya.

“Di awal tahun 2024 ini kami banyak promo khusus tahun baru. Termasuk buat kalian yang pecinta matik multiguna Yamaha Gear 125,” ujar Asisten Manajer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Main Dealer Yamaha Kaltimtara, Efendy Ariadi.

Kebayang gak, lanjut Efendy, untuk bawa pulang Yamaha Gear 125 bukan hanya mudah dengan uang muka ringan alias DP super ringan, tapi juga masih ada promo lainnya yang betul-betul buat customer Yamaha terpikat.

“Dengan promo tahun baru, khusus untuk Yamaha Gear 125 kalian cukup membawa uang muka sebesar Rp 800 ribuan. Dengan ini kalian bisa hemat sekitar Rp 4 jutaan. Hebatnya lagi, kalian juga bakal mendapatkan promo gratis 4x angsuran. Ini kesempatan langka, jadi buat kalian jangan mikir lama-lama deh,” terang Efendy.

Belum sampai di situ. Yamaha Kaltim juga masih memberi jaminan buat para pembeli Yamaha termasuk Yamaha Gear 125 dengan memberikan garansi rangka 5 tahun.

“Kurang apa coba, ayo sudah kalian Yamaha Lover buruan deh datang ke delaer-dealer Yamaha terdekat untuk membeli Yamaha Gear 125. Yamaha Gear 125 matik multiguna cocok buat kalian yang banyak aktivitas,” tegasnya.

Yamaha Gear 125 telah menggunakan ban belakang tubeless dengan tapak lebar serta memiliki fitur unggulan layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Answer Back System** untuk menemukan motor saat di parkiran, lampu depan LED dan lampu hazard.

Gear 125 ditenagai oleh Pendingin udara 124.96 cc 1 Cylinder Mesin yang menghasilkan Tenaga 9.4 hp pada 8000 rpm dan Torsi 9.5 Nm pada 7500 rpm. Gear 125 memilik ketinggian kursi 750 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 100/70 R14.

Fitur pendukung sasis, suspensi dan rem meliputi telescopic fork suspensi depan, swing arm suspensi belakang, disc rem depan, drum rem belakang, underbone tipe rangka_motor, tidak garnish krom dan dual straight tipe jok.

fitur di konsol meliputi digital panel instrumen, digital indikator bbm, layar display, digital speedometer, indikator standar samping, tachometer, tripmeter dan tidak navigator.

Dalam mendukung rutinitas harian yang lebih semangat, Yamaha Gear 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Konsep baru Yamaha Gear 125 dijual dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Mendukung pengendara Yamaha Gear 125 yang aktif serta memiliki rutinitas harian padat, Yamaha juga menyediakan fasilitas servis reminder, lokasi dan fasilitas dealer, informasi produk, aktifitas, dan promosi melalui aplikasi My Yamaha App. (*)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.