ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Peserta Antusias Ikuti Turnamen Bulutangkis Talisayan 2022

January 13, 2022 by  
Filed under Olahraga Lain

Share this news

Kampung Talisayan Rachmat Setiyawan (baju merah) saat membuka turnamen bulutangkis

TALISAYAN – Animo atlet bulutangkis di wilayah Berau Pesisir Selatan mengikuti turnamen bulutangkis Kampung Talisayan, Kecamatan Talisayan, Kabupaten Berau sangat antusias. Ini bisa dilihat dari jumlah peserta yang mendaftar.  Untuk ganda putra kategori kelas A diikuti sebanyak 18 pasangan,  kemudian 38  pasangan ganda putra kategori kelas B,  46 pasangan ganda putra kategori C serta 18 pasangan ganda putri.

“Alhamdulillah, akhirnya kita bisa menggelar keramaian berupa turnamen bulutangkis yang diikuti atlet dari daerah lain di pesisir Berau. Ini tak lepas dari target kita telah melebihi 70 persen pelaksanaan vaksinasi covid 19. Kita harapkan program ini terus berlanjut,”  kata kepala Kampung Talisayan, Rachmat Setiyawan ketika membuka turnamen, Rabu (12/1/2022) tadi malam.

Dihadiri perwakilan Camat Talisayan, Satgas Covid 19 serta tokoh masyarakat, Rachmat Setiyawan yang akrab disapa Iwenk Wawan mengaku mendukung penuh turnamen bertajuk ‘Badminton Series PB Bersinar 2022’ Talisayan ini.

Kendati mendapat ‘Lampu hijau’ dari Satgas Covid 19 menggelar event tersebut,  namun Iwenk Wawan terus mengingatkan seluruh peserta dan penonton tidak terlena,  dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Penggunaan masker,  cuci tangan dan menjaga jarak tetap diutamakan selama pagelaran turnamen ini”, pesan Iwenk.

Ia berharap turnamen ini berjalan lancar dan sukses, atlet tetap menjunjung tinggi sportifitas. Apalagi sesuai kalender Tahun 2022 ini Kabupaten Berau menjadi tuan rumah Porprov Kaltim.

“Program kami berikutnya yaitu akan menggelar berbagai event olahraga di bulan Maret tahun ini,  dan kami telah menganggarkan dananya,” pesan Iwenk Wawan.

Sementara ketua panitia Hasanunddin menyampaikan, seluruh pertandingan menggunakan sistem gugur dan akan berakhir tanggal 29  bulan Januari 2022. (yoi)

 


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.