ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

IKA Smada Samarinda Rencanakan Gelar Reuni Akbar

February 18, 2023 by  
Filed under Samarinda

Share this news

Ketua Umum IKA Smada Hadi Mulyadi bersama jajaran pengurus

SAMARINDA – Setelah menggelar Rapat Kerja (Raker) 11 Februari lalu, Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Samarinda (IKA Smada) langsung tancap gas mempersiapkan reuni akbar yang akan dihadiri sebanyak 40 angkatan.

Ketua Umum Ika Smada Hadi Mulyadi melalui Sekretaris Umum Agung Masuprianggono mengatakan, reuni akbar SMA 2 Samarinda ini direncanakan digelar 20-21 Mei 2023 yang akan datang. Acara akan difokuskan di dua tempat yaitu SMA 2 di Jalan Kemakmuran Samarinda serta Plenary Hall Sempaja Samarinda.

“Seluruh angkatan akan terlibat untuk menyukseskan reuni akbar ini,” ujar Agung kepada media ini di Samarinda, Jumat (17/2/2023)

Beberapa agenda yang rencananya akan digelar dalam ajang ini yaitu gelaran bakti sosial, donr darah, bazar, serta pemberian santunan orangtua asuh bagi siswa SMA 2 aktif yang tidak mampu. Reuni juga akan menampilkan beberapa pentas seni dari siswa SMA 2 serta hiburan musik yang membawa nuansa kenangan bagi setiap angkatan dari alumni lulusan tahun 1983 hingga 2022.

“Kita juga akan mengadakan lomba foto jadul dari masing-masing angkatan,” kata Agung.

Foto-foto yang terkumpul ini nantinya bisa menjadi dokumen IKA Smada yang bisa dibuat album khusus yang memuat sejarah SMA Negeri 2 Samarinda. Melalui foto-foto lawas tersebut, semua alumni atau siswa yang ada saat ini bisa mengetahui perbedaan sekolah tempo dulu dan saat ini yang sudah direnovasi.

“Siswa saat ini tentunya banyak yang tidak tahu bangunan SMA 2 yang lama,” jelas Agung.

Meski persiapan reuni sangat sempit, Agung yakin partisipasi dan dukungan setiap angkatan akan menyukseskan agenda ini. Koordinasi panitia serta koordinator alumni setiap angkatan juga terus digalang.

“Ketua Umum mengharapkan semua Alumni SMADA untuk ikut mendukung dan menyukseskan acara ini melalui komunikasi dan koordinasi dalam angkatan masing-masing dengan ikut mempromosikan reuni akbar melalui flyer  yang segera dibuat panitia untuk diteruskan ke sosial media masing masing,” kata Agung meneruskan pesan Hadi Mulyadi.  (*)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.