ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Reses, Ananda Kunjungi Warga Kelurahan Sungai Kapih

February 25, 2021 by  
Filed under DPRD Kaltim

Share this news

SAMARINDA – Agenda Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltim Ananda Emiera Moeis saat reses salah satunya mengunjungi warga di Kelurahan Sungai Kapih, Jalan Kehewanan RT 08, Rabu, (24/2/2021).

Berbagai macam keluhan disampaikan warga seperti lahan pemakaman yang sudah penuh, lampu penerangan jalan yang kurang serta kebutuhan mobil ambulan.

Ketua RT 08 Reno Darsono menyampaikan, karena tanah pemakaman Sungai Kapih sudah penuh, maka lahan pemakaman di RT 08 akan segera difungsikan. Karenanya perlu dibuat pondasi pembatas antara lahan pemakaman dan lahan warga.

Sementara salah satu warga RT08 Supriadi meminta perhatian pembuatan drainase, semenisasi jalan gang serta normalisasi sungao alam dan Sungai Lais.

“Kami juga meminta bantuan drainase dari makam sampai keluar jalan sekitar 150 meter,” kata Supriyadi.

Menanggapi permintaan tersebut, Ananda berjanji akan mengecek langsung dan memperjuangkan pengadaan mobil ambulan. Ia juga akan melakukankoordinasi di DPRD untuk menyalurkan aspirasi an harapan warga.(*)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.