ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Wawali Kota Samarinda Buka konsultasi Publik Perubahan RPJMD

February 13, 2023 by  
Filed under Samarinda

Share this news

SAMARINDA –  Bapedalitbang Kota Samarinda mengadakan Konsultasi Publik Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (P-RPJMD) Kota Samarinda tahun 2021-2026, di ruang Mangkupelas Kantor Balai Kota Samarinda. Senin (13/2/2023)..

Kegiatan Konsultasi Publik tersebut dibuka Wakil Walikota Samarinda Rusmadi dan menyampaikan  bahwa  Forum konsultasi publik RPJMD yang  merupakan tahapan penting dalam perumusan kebijakan pembangunan Kota Samarinda.

Rusmadi berharap kegiatan ini bisa memberikan perhatian dan masukan tetap berorientasi kepada visi  Kota Samarinda sebagai kota peradaban dengan  5 misi dan 10 program unggulan.

“Kita harapkan Kota Samarinda menjadi kota peradaban, kota yang maju, modern yang memberikan kenyamanan dan kesejahteraan kepada masyarakat kota Samarinda,” katanya.

DIkatakan, RPKMD sebagai pijakan bagi forum konsultasi dengan 5 misi  pemerintah Kota Samarinda yaitu memberikan perhatian kepada sumber daya manusia dan berharap mewujudkan warga kota Samarinda yang religius, unggul dan berbudaya..

Terkait dengan lingkungan rencana tata ruang wilayah segera ditetapkan terkait dengan kepastian ruang, tidak ada lagi pembangunan di luar peruntukan agar Kota Samarinda menjadi kota yang sehat  dan harmoni bisa terwujud. (*/ek/adv).


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.