ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

FIFGROUP Grebeg Pasar Hadir Jadi Solusi di Surabaya

April 15, 2023 by  
Filed under Gaya Hidup

Share this news

SURABAYASetelah sukses pada kegiatan FIFGROUP Grebeg Pasar yang dilaksanakan di Kota Bandung, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu penyedia layanan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menyelenggarakan perhelatan event tersebut di Kota Pahlawan, yaitu Surabayaguna menghadirkan solusi pembiayaan untuk masyarakat Surabaya jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Antusiasme masyarakat pada perhelatan FIFGROUP Grebeg Pasar Bandungmencapai 1.179 pengunjung lebih 131% dari target yang ditetapkan dalam 3 hari penyelenggaraan. Harapannya hal ini juga dapat disambut baik oleh masyarakat di Kota Surabaya.

Dengan tagline FIFGROUP Satu Solusi, di pagelaran FIFGROUP Grebeg Pasar Surabaya semua kebutuhan bisa terpenuhi denganbrand services FIFGROUPyang kembali hadir dengan beragam promo khusus, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

“Kami berharap dengan penyelenggaraan FIFGROUP Grebeg Pasar di Surabaya kali ini dapat menjadikan FIFGROUP sebagai solusi finansial pilihan masyarakat untu memenuhi segala kebutuhan khususnya dalam menyambut lebaran di tahun ini. Kegiatan FIFGROUP Grebeg Pasar ini juga menjadi Rangkaian Penyambutan HUT FIFGROUP ke-34 Tahun,” tuturMarketing Manager (MM) FIFASTRA Surabaya, Bayu Rizky Ady Cahyono saat  peresmian, Sabtu (15/4/2023).

Dalam peresmian yang berlangsung turut hadir Marketing Manager SPEKTRA Surabaya, Fajar Ramadhan, Marketing Manager DANASTRA Surabaya, Martinus Wahyu, Sales Section Head FINATRA Surabaya, Teo Filus Fredrik, dan Syariah Account Officer AMITRA Surabaya, Ayu Galuh Mangestuti, serta Manager Area Main Delar MPM Surabaya, Bayu Aguna.

Pada perhelatan FIFGROUP Grebeg Pasar Surabaya kali ini, dengan menggunakan FIFASTRA, masyarakat yang ingin menggunakan sepeda motor Honda Baru di lebaran tahun ini, berkesempatan mendapatkan promo spesial potongan 3 kali angsuran dengan total potongan sampai dengan Rp2,8 juta. Selain itu, masyarakat yang bertransaksi juga berkesempatan mendapatkan cashback AstraPay senilai Rp200 ribu dengan hadiah marchendise langsung.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki alat elektronik, gadget, ataupun menambahkan perabot rumah tangga yang baru, lewat SPEKTRA bisa langsung bawa pulang barang impian cukup hanya dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) tanpa harus bayar uang muka (down payment/DP). Tidak hanya sampai di situ, masyarakat akan mendapatkan diskon angsuran sebesar Rp200 ribu per bulannya.

Dengan menggunakan DANASTRA, masyarakat yang membutuhkan dana tunai berkesempatan mendapatkan promo berupa cashback AstraPay sampai dengan Rp100 ribu dan hadiah langsung berupa motorcycle kit. Sedangkan, melalui FINATRA, masyarakat Surabaya yang merupakan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp100 ribu setiap bulannya.

Melalui AMITRA, perjalanan Haji, Umrah, maupun investasi logam mulia juga bisa didapatkan dengan mudah dan menguntung dengan penawaran promo potongan admin total senilai Rp500 ribu dengan hanya melampirkan KTP dan Kartu Keluarga (KK).

Pada perhelatan FIFGROUP Grebeg Pasar di Surabaya kali ini, FIFGROUP menetapkan target sebanyak 900 pengunjung dengan pencapaian jumlah pembukuan kontrak (booking unit) sebanyak 215 unit atas setara dengan penyaluran nilai pembiayaan sebesar Rp3,5 miliar.

Bantuan di Bulan Ramadhan

Dalam sesi peresmian yang dilakukan, FIFGROUP juga turut menyalurkan program bantuan sosial perusahaan melalui Corporate Social Responsibility dengan memberikan bantuan sembako kepada 34 penerima bantuan yang terdiri dari anak yatim, janda, dan fakir miskin.

“Semoga program bantuan yang kami salurkan memberikan keberkahan untuk kita semua dan melancarkan pagelaran FIFGROUP Grebeg Pasar Surabaya kali ini,” tutur Bayu. (**)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.