ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Pemkot Samarinda Jaring  Dewan Pengawas Perumda Varia Niaga Samarinda

April 3, 2023 by  
Filed under Samarinda

Share this news

SAMARINDA – Pemerintah Kota Samarinda melakukan penjaringan jabatan Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Varia Niaga Samarinda periode 2023-2027 di ruang rapat Sekda, Senin (3/4/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) kota Samarinda Hero Mardanus Satyawan saat memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan Penjaringan berharap penjaringan ini bisa mendapatkan sosok yang bisa mengawal kemajuan dan kesuksesan Varia Niaga sebagai Perumda milik Pemkot Samarinda.

Hero meminta tim Panitia Seleksi yang di bawah koordinasi Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah (Setda) kota Samarinda ini benar-benar bekerja maksimal dan kredibel untuk menjarig dua orang dewan pengawas yang  terdiri dari unsur pejabat kota Samarinda dan unsur independen.

Selanjutnya, calon dewan pengawas yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti ujian psikotes, ujian tertulis keahlian dan akan mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) oleh lembaga profesional.

Hadir dalam rapat Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Dadang Airlangga, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Samarinda Ibrohim, Inspektur Inspektorat Kota Samarinda Mas Andi Suprianto dan Kabag Ekonomi Yuyum Puspitaningrum serta Koordinator Ekonomi, Investasi dan Pemberdayaan Ekonomi Aji Sofyan Effendi. (DW/adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.