ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Bergulir Besok,  Inkorincorp Table Tennis Tournament Veteran 2023 Diikuti 255 Peserta

May 25, 2023 by  
Filed under Olahraga Lain

Share this news

BALIKPAPAN –  PT Inkorincorp Filcocean Investama melalui Badan Pembinaan Olahraga (Bapor) Tenis Meja kembali akan menyajikan turnamen tenis meja. Kali ini diikuti 255 peserta dan diperuntukan untuk kategori veteran.

Inkorincorp Table Tennis Tournament Veteran 2023 akan dimulai di Balikpapan Ocean Square (BOS) Mall ex Balcony yang akan dibuka Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Jumat (26/5/2023).

Ketua Panitia Nur Hamzah mengatakan empat nomor akan dipertandingkan dengan memperebutkan total Rp 45 Juta. Terdiri dari tunggal veteran A (48-56 Tahun) dan B (56 Tahun ke atas), ganda veteran (total usia 105 Tahun, salah satu usia minimal 48 Tahun) serta beregu veteran.

Untuk sektor tunggal, ia merincikan di veteran A diikuti 46 atlet, veteran B dengan 45 atlet, sektor ganda dengan 42 pasang serta beregu diikuti 8 klub.

“Ada empat daerah yang berpartisipasi di turnamen ini yakni Balikpapan, Bontang, Paser dan Samarinda. Mereka diberikan wadah, bukan sebagai ajang berebut prestasi, tapi lebih ke ajang silaturahmi antar pecinta tenis meja,” ujar Nur Hamzah.

Kehadiran turnamen ini, Direktur CSR  PT Inkorincorp Filcocean Investama mengaku sebagai bentuk memperkenalkan perusahaan ke tingkat Kaltim. “Makanya event ini berskala Kaltim, agar bisa dikenal lebih luas,” ujarnya.

Ia pun mengapresiasi animo peserta yang cukup membludak. Artinya event ini sudah sangat dinanti. “Selain veteran, kami juga rutin tiap tahun memberikan wadah bagi tingkat junior. Rencana dilaksanakan setiap Desember,” jelasnya.

Sementara, Direktur Utama PT Inkorincorp Filcocean Investama Jundi Rahmad Danny berharap turnamen ini menjadi ajang silaturahmi bagi pecinta tenis meja. Disamping sebagai wadah kebugaran bagi atlet senior. (*)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.