ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Dirut Perumdam Tirta Kencana Beri Apresiasi Karyawan

May 2, 2023 by  
Filed under PDAM Samarinda

Share this news

SAMARINDA – Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Samarinda Noor Wahid Hasyim memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan yang selama bulan Ramadan selalu siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat Samarinda.

“Kita bersyukur selama bulan Ramadan tidak banyak gangguan seperti pipa pecah atau keluhan masyarakat,” kata Noor Wahid Hasyim saat memimpin apel pagi di halaman kantor pusat Perumdam Tirta Kencana, Selasa (2/5/2023).

Masih dalam suasana Idul Fitri, Noor Wahid juga mengucapkan pemohonan maaf kepada seluruh karyawan sekaligus memberikan apresiasi dan reward kepada dua orang karyawan yang selama bulan Ramadan berhasil khatam Al Quran sebanyak dua kali.

Selain apel pagi hari ini juga sangat istimewa karena dirangkai dengan halalbihalal, pembagian doorprize memperingati HUT perumdam ke 49. Selian itu disampaikan juga tauziah dari Amir Husain mengenai makna halalbihalal yang merupakan kesempatan untuk saling memaafkan setelah menjalani ibadah puasa. (*)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.