ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Jasa Raharja Samarinda Sosialisasikan Peran dan Fungsi Dalam Kegiatan Safety Riding HDCI 2022

May 30, 2022 by  
Filed under Samarinda

Share this news

SAMARINDA –  PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda turut berpartisipasi dan mendukung kegiatan Safety Riding 2022 yang diadakan oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di GOR Madya Sempaja Samarinda,  Minggu (29/5).

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda, Pahala Hendra Hasian, Komandan Denpom VI/1 Samarinda, Letkol Cpm Teguh Ariwibowo, Ketua Pengda HDCI Kalimantan Timur, H. Syahril Saraping, Ketua Pengda HDCI Samarinda, H. Agus Sakhlan N. H. dan Jusri Pulubuhu selaku pengurus HDCI sekaligus instruktur Safety Riding 2022.

“Kami dari Jasa Raharja sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh HDCI ini sebagai upaya dalam meningkatkan ketrampilan dan keselamatan pengendara serta masyarakat pengguna jalan,” ucap Pahala Hendra Hasian.

Dalam kegiatan ini, PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk peserta Safety Riding serta masyarakat umum yang berada di sekitar GOR Madya Sempaja Samarinda.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda juga berkesempatan memberikan sosialisasi kepada peserta Safety Riding terkait peran dan fungsi Jasa Raharja, keselamatan berkendara dan upaya dalam penanganan dan pencegahan laka lantas.

PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda juga memberikan souvenir berupa helm dan mug kepada peserta Safety Riding yang dapat menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan setelah sosialisasi.

Selain Safety Riding, dalam rangkaian kegiatan ini HDCI juga mengadakan kontes foto dan modifikasi motor yang diikuti oleh komunitas motor di Samarinda.

Pahala berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan ketrampilan dan keselamatan pengendara sehingga dapat menekan jumlah laka lantas khususnya di Wilayah Samarinda dan sekitarnya. (*)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.