ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Pengurus Kwaran Diminta Terus Majukan Gerakan Pramuka

May 24, 2021 by  
Filed under Samarinda

Share this news

SAMARINDA – Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Samarinda, melantik Pengurus Kwartir Ranting (Kwaran) dan Majelis Pembimbing Ranting (Mabin) Kecamatan Samarinda Utara masa bakti 2020-2023. Di Aula Kecamatan Samarinda Utara, Sabtu (22/05/2021)

Pelantikan berlangsung secara khidmat, menggunakan standar protokol kesehatan (Prokes). Nampak seluruh yang hadir menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dari dimulainya acara hingga selesai.

Dalam sambutannya, Ketua Mabin Kwartir Ranting yang juga Camat Samarinda Utara, Syamsu Alam mengatakan pihaknya berharap kepada seluruh anggota majelis pembimbing dan juga pengurus Kwartir Ranting sementara agar bisa bersinergi bersama-sama untuk memajukan gerakan Pramuka di Kecamatan Samarinda Utara.

“Karena saya Camat maka jabatan ketua Mabin melekat. Dan ini amanah kita bersama dan saya berharap kita bisa bekerjasama memajukan Pramuka di Kecamatan Samarinda Utara,” jelasnya

Syamsu sapaan akrabnya, berharap kepada para Lurah yang hadir, pengurus yang turut dilantik dan kepada semua anggota majelis pembina agar membantu untuk kemajuan Pramuka di Kecamatan Sementara dan meminta kepada semua anggota maupun pengurus agar setiap ada kegiatan undangan Pramuka agar bisa berhadir

“Alhamdulillah selama ini pengurus kwartir Ranting Kecamatan Utara bersama dewan kerja ranting ikut serta dalam upaya pencegahan covid-19 mulai dari ikut mensosialisasikan protkes, ikut serta pula dalam penyemprotan desinfektan sampai ikut kemarin pembagian bantuan sosial covid kepada warga yang menerima. Aktif dalam penggalanngan dana sosial bencana alam dan lain-lain. Saya juga berterima kasih dan bangga dimana kwartir Ranting Kecamatan Utara juga kemarin memperoleh penghargaan sebagai juara 3 kwartir ranting tergiat Kota Samarinda th 2020,” tutupnya. (Man)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.