ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Perumdam TIrta Kencana Juara Liga Futsal

May 2, 2023 by  
Filed under Olahraga Lain

Share this news

SAMARINDA – Tim Futsal Perumdam Tirta Kencana berhasil tampil sebagai juara Liga Futsal Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kaltim yang digelar dalam rangka Hari Buruh Sedunia, Mayday 2023.

Turnamen yang berlangsung di Lapangan Futsal D’Gol Jalan Sentosa, Samarinda imi diikuti 12 tim. Terdiri dari serikat pekerja/buruh yang ada di Kaltim. Memperebutkan Piala Menteri Tenaga Kerja yang nanti akan diserahkan di Jakarta, 27-28 April 2023.

Kepala Disnakertrans Kaltim, H Rozani Erawadi mengatakan,  kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara pekerja, pemerintah dan pengusaha atau dikenal dengan tripartit.

“Ini May Day dalam bentuk lain, silaturahmi dalam olahraga, tanpa mengurangi makna peringatannya,” ucap Rozani.

Pada laga final, Perumdam Tirta Kencana Samarinda berhadadapan dengan Pegadaian Samarinda. Sampai akhir pertandingan waktu normal, skor pertaningan berimbang 1-1 dan dilanjutkan dengan adu pinalti. Perumdam akhirnya unggul dengan skor 5-3.

Sementara juara ketika diraih Manumbar Kaltim dan Telkom Akses sebagai juara ke empat.

Keberhasilan tim yang dimanajeri Risdianto ini tentu tak lepas dari kerja keras seluruh pemain dan ofisial.

“Kami bersyukur bisa meraih juara serta salah pemain Perumdam, Tunadin mendapat predikat sebagai topskor dengan 19 gol dan pemain terbaik atas nama Irfandi,” ujar Taufik, staf humas Perumdam Tirta Kencana. (Adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.