ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Wagub dan Danrem Letakkan Batu Pondasi Pertama Asrama Korem

May 5, 2023 by  
Filed under Kalimantan Timur

Share this news

SAMARINDA – Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi bersama Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi melakukan peletakan batu pondasi pertama perumahan Tipe K dalam rangka renovasi perumahan asrama Korem 091/ASN Tahap 1 dengan kapasitas enam barak diisi 48 kepala keluarga, Jumat (5 Mei 2023.

Hadi Mulyadi mengatakan, pada tahap 1 akan dibangun sepuluh barak dengan kapasita 48 kepala keluarga. Pemprov Kaltim telah megalokasikan anggaran Rp10 miliar.

“Pembangunan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah daerah kepada jajaran TNI terutama para prajurit,”  kata Hadi Mulyadi.

Sementara Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi mengucapkan rasa syukur karena selama  53 tahun Asrama Korem di Jalan Nilam Pasar Pagi akhirnya direnovasi. Asrama tersebut menjadi kenangan yang indah dan tak terlupakan bagi Dendi Suryadi bersama Hadi Mulyadi yang sejak sekolah dasar hingga SMP keduanya tinggal di lingkungan tersebut.

Dendi berharap pembangunan ini dapat memberikan manfaat besar bagi para prajurit TNI di lingkup Korem 091/ASN.

“Jadi, jika mereka merasa terjamin kehidupannya, maka semangat juga untuk bekerja mempertahankan negara ini,” jelasnya. (adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.