ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Balikpapan Siap Jadi Tuan Rumah Raker ASDEKSI se Kaltim

June 24, 2023 by  
Filed under Balikpapan

Share this news

BALIKPAPAN –  Kota Balikpapan siap menjadi tuan rumah Rapat Kerja (Raker) Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI) Korwil Kalimantan Timur siap digelar di Kota Balikpapan, 13,14,15 Juli 2023.

“Jauh-jauh hari kita sudah melakukan koordinasi dengan teman-teman, dan diputuskan Reker ASDEKSI akan dilaksanakan di Kota Balikpapan, ” Kabag Humas dan Protokol DPRD Kota Balikpapan, Andhika Pratama, kepada wartawan, Jumat (23/6/2023)..

Tempat pelaksanaan dikatakan Andhika menunggu arahan Ketua DPRD Kota Balikpapan. Nantinya dalam Raker akan mempersamakan program kerja dan silaturahmi. Karena Sekwan yang senior saat ini adalah Samarinda dan Kukar, yang lain merupakan wajah baru seiring dengan regulasi mutasi.

Hal senada juga disampaikan Sub Koordinator Humas Protokol dan Publikasi Bagian Persidangan Perundangan Sekretaris DPRD Kota Samarinda, Hj Linda Hartuti. Pihaknya sangat mendukung Balikpapan selaku tuan rumah Raker ASDEKSI se Kaltim. Namun demikian Kaltara juga akan diundang dalam kegiatan tersebut. Diharapkan nantinya akan membahas program kerja dan memfasilitasi Anggota DPRD Kabupaten/Kota se Kaltim.

Sementara itu perwakilan Humas Protokol DPRD kabupaten Kukar, Rita juga mendukung pelaksanaan di gelar di Kota Balikpapan. Walaupun tadinya akan di gelar di Kukar selaku tuan rumah. Namun demikian, atas kesepakatan bersama dengan pertimbangan beberapa hal, maka dilaksanakan di Kota Balikpapan.

“Kukar sebenarnya sudah siap melaksanakannya. Namun demikian atas kesepakatan bersama dan pertimbangan beberapa hal. Maka diputuskan Balikpapan selaku tuan rumah, “ujar Rita. (zak)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.