ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, SMKN 1 Balikpapan  Pasang Voice Announcer

June 24, 2023 by  
Filed under Balikpapan

Share this news

BALIKPAPAN – SMKN 1 Balikpapan ditunjuk sebagai pilot projek dalam meminimalisir kecelakaan lalu lintas di kalangan remaja atau pelajar. Dengan ditandai Peresmian Pemasangan “Voice Announcer” yang dihadiri Direktur Operasional PT Jasa Raharja Ariyani Susana didampingi Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kaltim-Kaltata, Nasjwin di SMKN 1 Balikpapan, Jumat (24/6/2023).

Dewi Ariyani Susana menjelaskan, voice announcer ini sebagai upaya pencegahan kecelakaan khususnya di tingkat pelajar. Dimana jumlah kecelakaan yang alami pelajar sebanyak 30 persen. Kegiatan ini juga sebagai penyaluran tanggung jawab sosial dan lingkungan. Merupakan kegiatan PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur.

Dewi Ariyani Susana menambahkan. Disamping peresmian Voice Announcer juga dilaksanakan Safety Campaign Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas.

Sementara itu Kepala SMKN 1 Balikpapan Mujadi mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Jasa Raharja, tentunya ini sangat bermanfaat bagi pelajar khususnya di SMKN 1 Balikpapan.

Nantinya Voice Announcer di SMKN 1 Balikpapan akan dilaksanakan empat kali dalam sehari. Sehingga siswa ingat selalu saat akan mengendarai sepeda motor. (shin)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.