ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Indent Yanaha Filano Perlu Sebulan

June 27, 2023 by  
Filed under Gaya Hidup

Share this news

SAMARINDA – Tingginya antusias masyarakat terhadap Yamaha Filano di Kota Samarinda membuat pembelinya harus menunggu dua minggu hingga satu bulan.

“Peminat Yamaha Filano ini banyak, kalau mau beli bisa menunggu dua hingga empat minggu,” kata Marketing Dealer Yamaha Point Kamal kantornya di Jalan Imam Bonjol, Samarinda, Selasa (27/6/2023).

Ia pun membeber alasan kendaraan roda dua tersebut harus menunggu ketika dipesan karena persediaan yang yang masih terbatas. Sedangkan peminatnya membeludak. Saat ini di Samarinda  belum banyak yang menggunakan motor tersebut.  Untuk memiliki Yamaha Filano, sementara ini baru bisa dibeli melalui kredit.

“Pembelian saat ini baru bisa dengan sistem kredit. Karena kami masih mendahulukan orang-orang yang sudah memesan lebih dulu,” ungkap Kamal.

Saat mengunjungi show room, media ini hanya mendapati  satu unit Yamaha Filano bewarna merah.

“Yamaha Filano saat ini tersedia  karena ada yang membatalkan pesanan,” pungkas Kamal. (yer)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.