ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

LPP RRI Malang Gelar Pelepasan Karyawan Purna Tugas

June 8, 2022 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

MALANG– LPP RRI Malang menggelar pelepasan purna tugas halal bihalal di aula RRI Malang, Rabu (8/6/2022)

Kepala RRI Malang, Iwan Effendo Lathan mengungkapkan permohonan maaf kepada para senoir yang baru sekarang dilepas, maklum tahun lalu karena.kondisi pandemi yang tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan pelepasan.

“Mohon maaf kepada bapak ibu yabg baru sekarang dilepas, maklum dalam situasi yang tidak memungkin karena masih pandemi, ” ujarnya.

Disebutkan, RRI itu rumah bersama seluruh angkasan, siapa saja boleh memanfatkan ruangan yang ada. Jangan ada pihak yang menghalangi pensiunan untuk mepergunakan.

“Hidup itu penuh makna jangan merasa bangga dengan jabatan yang kita sandang, senior kita para pensiunan semula juga pernah berjasa dalam mengembangkan lembaga kita. Maka pelepasan bukan  berarti tidak ada hubungan sama sekali tetapi silahkan bapak- ibu senior kita bisa datang kapan pun ke RRI Malang ” lanjut Iwan yang asli Lampung ini, sambil menitikkan air mata.

Jumlah purna tugas RRI Malang yang dilepas 20 orang. Mereka mendapatkan tali asih dari Kepsta RRI Malang, berupa uang tunai.

“Tali asih bisa membantu untuk kelangsungan kehidupan mereka, siapa lagi kalau tidak kita yang masih dinas ini. To pada akhirnya kita juga akan sama dengan mereka, ” tandas Iwan.

Mewakili karyawan yang dilepas sebagai purna tugas Doereni menyebut masa purna sangat membahagiakan karena lebih banyak bisa kumpul keluarga dan bisa beraktivitas beribadah.

“Kita tetap selalu mengingat sukanya saja selama bekerja di RRI, insyallah kita akan bahagia dan terima kasih kepada RRI yang masih memperhatikan para purnawirawan rri.malang. semihga selalu dalam keadaan sehat walafiat ,” ujarnya. (buang supeno)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.