ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Sambut IKN, REI Gelar Pameran di Big Mall Samarinda

June 12, 2024 by  
Filed under Samarinda

Share this news

SAMARINDA – Kehadiran Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kaltim, menjadikan kebutuhan akan perumahan di provinsi ini mengalami peningkatan. Guna memudahkan calon konsumen memilih rumah idaman, Real Estate Indonesia (REI) pun menggelar pameran REI Expo di Atrium Big Mall Samarinda, 9 – 18 Juni 2024.

Salah satu yang ikut serta dalam pameran perumahan terbesar di Kaltim itu adalah pengembang perumahan Green Palm yang berlokasi di Jalan Nusyirwan Ismail, Ringroad, Samarinda.

Manajer Pemasaran Green Palm, Sony Wijayanti menyebutkan, konsep perumahan yang ditawarkan pengembang adalah konsep resort modern dengan lokasi strategis dan tanpa riwayat banjir serta kualitas udara yang baik.

“Strategis karena berada di jalur perlintasan antarkota di Samarinda,” sebut Sony.

Dalam pameran yang dilaksanakan sejak pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam tersebut, pihaknya menyiapkan berbagai promo dan merchandise khusus untuk konsumen yang melakukan transaksi di arena pameran tersebut.

“Selama pameran, kami juga menawarkan pembelian rumah tanpa uang muka,” sebutnya. Pembelian rumah tanpa DP itu untuk tipe 36/120 yang dibanderol seharga Rp 530 juta. Tipe ini sangat diminati, best seller, dan kini tersisa hanya 3 unit.

Selain tipe 36 yang sangat diminati, tipe lain yang disiapkan pengembang adalah tipe 45/126, tipe 54/153, dan tipe 70/166. Sony kemudian mengajak masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih detail, bisa mengunjungi lokasi pameran.

Melalui ajang REI Expo 2024 ini, ia berharap, Green Palm semakin dikenal dan mendapat tempat di hati masyarakat Kaltim. Apalagi ketika IKN mulai beroperasi, menurutnya daerah penyangga seperti Samarinda juga akan menjadi tujuan untuk berinvestasi. (*)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.