ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Tiga Lokasi Disiapkan Jadi Venue Porda Perpamsi Kaltim

June 18, 2019 by  
Filed under Olahraga Lain

Share this news

SANGATTA – Selaku tuan rumah Pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Porda Perpamsi) Kalimatan Timur (Kaltim) 2019, PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) terus mematangkan persiapan. Salah satunya menyiapkan venue yang akan digunakan sebagai tempat bertanding.

“Ada tiga lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan Porda Perpamsi Kaltim 2019. Pertama GOR Swarga Bara, Kedua Green Futsal dan Kawasan Town Hall,” kata Plt Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutim Suparjan baru-baru ini.

Ketiga lokasi dimaksud berada di Kecamatan Sangatta Utara. GOR Swarga Bara di Kawasan Lemah Hijau, Swarga Bara, selain digunakan untuk cabor bulutangkis, juga dimanfaatkan untuk acara seremoni pembukaan. Lokasi kedua yakni Green Futsal, Jalan AW Syahranie, untuk venue futsal, catur dan song festival. Lokasi terakhir yaitu untuk pertandingan volly dan tenis lapangan di Kawasan Town Hall Jalan Dr Sutomo.

“Persiapan Porda Perpansi Kaltim di Kutim yang bakal digelar 23-27 Juni 2019 ini sudah mencapai 90 persen. Pemantapan terus dilakukan oleh Panitia ditiap lini,” jelas Suparjan. “Tim koordinator dari Provinsi juga telah melakukan pengecekan venue pertandingan Selasa (11/6/2019) lalu,” tambahnya.

Hasilnya, seluruh venue untuk tujuh cabor yang dipertandingkan dinyatakan telah siap digunakan. Termasuk persiapan perlengkapan pendukung dan wasit. (*/hm3)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.