ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Isran Noor Buka Kaltim Fest 2023

July 9, 2023 by  
Filed under Kalimantan Timur

Share this news

SAMARINDA– Gubernur Kaltim Isran Noor membuka Gelaran Kaltim Fest 2023 di Convention Hall Gelora Kadrie Oening, Sempaja Samarinda, Jumat (7/7/2023) malam.

Isran menggambarkan masyarakat Kaltim aktif dan pulih setelah melewati masa-masa sulit akibat pandemi COVID- 19. Pertumbuhan ekonomi Kaltim terus mengarah ke arah yang lebih baik dan selalu menunjukkan tren positif setiap tahunnya.

Kaltim Fest ini merupakan yang terbesar dalam sejarah dengan durasi 9 hari dan menampilkan sekitar 80 event, 80 karakter hingga 80 model Peserta acara ini juga jumlahnya paling banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Isran berharap agar Kaltim Fest ini mampu meningkatkan perekonomian dikalangan UMKM dan acara ini akan berlangsung lancar hingga penutupan.

“Kaltim Fest ini berjalan sesuai harapan. Namun, saya yakin bahwa akan terjadi kesepakatan, pertemuan-pertemuan dan terjalinnya silaturahim yang erat antara anggota-anggota, di mana seluruh peserta berasal dari berbagai kabupaten/kota di Sekaltim,”  katanya.

Kaltim Fest 2023 akan berlangsung  7 hingga 15 Juli 2023 mendatang. Acara ini mencalup Kaltim Festival 2023 yang melibatkan Festival Kemilau, Kaltim Dance dan Pekan Kreatif Kalimantan Timur. (at)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.