ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Peraih Medali Fornas Disiapkan Bonus

July 10, 2023 by  
Filed under Olahraga Lain

Share this news

Kontingen Kaltim saat pembukaan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII di Bandung Jawa Barat

SAMARINDA – Bonus peraih medali pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII 2023 di Bandung Jawa Barat telah disipakan Pemprov Kaltim melalui Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Kaltim. Bonus akan diberikan kepada pegiat masing-masing Induk Organisasi Olahraga (Inorga) yang sukses meraih medali diajang Fornas Bandung.

“Insyaallah Fornas tahun ini untuk mereka yang berhasil meraih medali. Sudah dialokasikan, sesuai informasi Pengurus Kormi Kaltim,” ucap Sekprov Kaltim, Sri Wahyuni.

Menurut Sri, Bonus yang diberikan memang tak sebesar peraih medali PON. Yakni, medali emas akan diberikan kurang lebih Rp15 juta, perak Rp10 juta dan perunggu Rp5 juta.

Dirinya melanjutkan, bonus ini dapat menjadi motivasi bagi pegiat Kormi untuk memasyarakatkan olahraga. Karena, tujuan utama Kormi adalah mewujudkan masyarakat yang sehat, bugar dan gembira.

“Semoga menjadi motivasi bagi peserta Fornas tahun ini. Yang jelas, itu semua sesuai kebijakan dari Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi,” jelasnya.(At)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.