ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Sri Wahyuni Minta Dispora Fasilitasi Keinginan Gubernur Kaltim

July 14, 2023 by  
Filed under Kalimantan Timur

Share this news

Kegiatan Ekspose di Swiss-Bell Hotel Balikpapan

SAMARINDA – Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyun menyampaikan keinginan Gubernur dan Wagub Kaltim agar pemuda ikut berpartisipasi dalam membangun daerah dengan menyampaikan aspirasi mereka secara langsung kepada pemerintah.

“Momen tersebut pemuda bisa menyampaikan aspirasi mereka. Baik kritik maupun gagasan, serta ada solusi,” ucap Sri Wahyuni  ketika memimpin ekspose tindak lanjut atas rekomendasi LKPJ Gubernur Kaltim tahun 2022, di Swiss-Bell Hotel Balikpapan, Kamis (13/7/2023)

Sri menjelaskan, pada kesempatan pertemuan itu, pemuda dipersilahkan menyampaikan gagasan maupun kritik mereka. Ia melanjutkan, ini merupakan memoentum Pemprov Kaltim khususnya Gubernur menyapa para pemuda sekaligus memberikan ruang sebesar-besarnya kepada para pemuda untuk berdiskusi bersama Gubernur, Wagub maupun Sekda.

“Kita berikan ruang mereka berbicara, berdiskusi, mengkritik dan memberikan gagasan. Silahkan, Dispora mengakomodir,”lanjutnya.

Momen yang dimaksud Sri, yakni pada saat pelaksanaan Kaltim Expo 2023, yang dipusatkan di Convention Hall Samarinda dan direncanakan bulan Agustus mendatang.

Kadispora Muhammad Agus Hari Kesuma (AHK) memaparkan terkait silaturahmi Gubernur dengan para pemuda, tidak lain untuk mendengar langsung apa gagasan generasi muda kepada pemerintah.

“Insyaallah pemuda kita, baik pelajar, mahasiswa, anggota maupun pengurus organisasi kepemudaan akan diundang,” paparnya.( adv/diskominfokaltim)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.