ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Suku Cadang Yamaha WR 155 Tersedia di Seluruh Bengkel

July 22, 2023 by  
Filed under Gaya Hidup

Share this news

Yamaha 155 R

SAMARINDA – Ketersediaan suku cadang merupakan salah satu yang menjadi perhatian bagi konsumen untuk memiliki kendaraan bermotor.Hal itu menjadi perhatian dari Yamaha untuk memberkan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

Manajer Servis Yamaha Area Kaltimtara Alian Noor mengatakan suku cadang untuk Yamaha WR 155 cukup tersedia di seluruh bengkel resmi Yamaha. Ketersediaan suku cadang ini sangat penting untuk kenyamanan pengguna WR 155.

Alian Noor juga mengingatkan pengguna WR 155 untuk tetap melakukan perawatan berkala dan merawat kendaraan mereka dengan baik. “Termasuk menjalankan servis berkala seseuai rekomendasi dan menggunakan suku cadang asli untuk menjaga kinerja dan keamanan,” kata Alian di Samarinda, Sabtu (21/7/2023).

Alian Noor

Dijelaskan, jadwal servis berkala dilakukan saat motor sudah berumur 1 bulan atau pemakaian mencapai 1.000 km. Pada saat servis pertama, pengguna berhak untuk mendapatkan penggantian oli mesin gratis dan masih tidak dikenakan biaya servis.

Meski hanya penggantian oli, pemeriksaan tetap dilakukan secara menyeluruh termasuk pemeriksaan lebih lengkap jika memang ada keluhan dari pengguna.

Sesuai dengan standar bengkel resmi, pemeriksaan saat servis terdiri dari cek sistem kelistrikan, suspensi, busi, filter udara, setel rantai, tekanan ban, serta sistem injeksi dengan Diagnostic Tools. Jadwal servis rutin selanjutnya berlaku pada saat motor sudah berumur 4 bulan atau pemakaian mencapai 4.000 km.

Saat ini kemudahan servis juga telah dilakukan untuk kepuasan pemilik Yamaha. Pemilik motor bisa melakukan pemesanan servis melalui ponsel dengan mengakses aplikasi My Yamaha Motor. Pada aplikasi ini dapat memilih bengkel resmi terdekat serta menjadwalkan waktu servis. (vb)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.