ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

DPK Kaltim Jalin Kerjasama dengan TP PKK Kaltim

August 18, 2023 by  
Filed under Kalimantan Timur

Share this news

SAMARINDA – Guna mendukung upaya peningkatan literasi yang terus dilakukan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim menjalin kerjasama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kaltim.

Penandatanganan kerjasama yang dilakukan langsung oleh Kepala DPK Kaltim Muhamamad Syafranuddin bersama Ketua TP PKK Kaltim Erni Makmur Hadi Mulyadi sebelun pembukaan Kaltim Expo 2023, Jumat (18/8/2023)

Kerjasama ini dalakukan dalam upaya pemanfataan perpustakaan dan sumber daya manusia terhadap TP PKK Provinsi Kaltim.

Kerjasama yang telah disepakati oleh kedua belah pihak nantinya akan menghadirkan segudang inovasi, program, hingga gerakkan bersama dalam upaya mendorong semangat literasi secara menyeluruh kepada masyarakat khususnya kepada keluarga.

“Melalui kerjasama ini diharapkan semangat literasi dan membaca di Kaltim dapat terus tergaungkan. Meski sekarang memasuki era digital, semangat membaca buku secara langsung mempunyai nilai tersendiri,” ucap Erni.

Kerjasama dengan TP PKK Kaltim merupakan salah satu dari beberapa bentuk kerjasama yang dilakukan DPK Kaltim. Ivan menyebut, pihaknya juga terus menggiatkan kolaborasi dengan seluruh lembaga maupun masyarakat untuk terus mendorong kegemaran membaca dan sadar literasi di Bumi Etam.(Ad/adv dpk kaltim)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.