ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Atlet Taekwondo Sanggau Raih 21 Medali

September 27, 2023 by  
Filed under Olahraga Lain

Share this news

SANGGAU РAtlet taekwondo asal Kabupaten Sanggau berhasil meraih 21 medali pada kejuaraan Ttekwondo tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang berlangsung di Gedung Graha Pramuka, Jl. Ahmad Yani II Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya,  22 Р24 September 2023. Sebanyak 466 peserta dari berbagai daerah se Kalimantan Barat mengikuti kejuaraan ini.

Pelatih utama atlit taekwondo Kabupaten Sanggau Ruki Anggara merasa puas terhadap prestasi yang diraih anak asuhnya. Sebanyak 22 atlet yang turun, sebanyak 21 atlet meraih medali yaitu 9 emas, 2 perak dan 10 medali perunnggu.

“Dalam waktu dekat ini kami akan akan menghadap bapak Bupati Sanggau, Paolus Hadi untuk meberi kabar prestasi yang kami dapat dalam kejuaraan Taekwondo¬† tingkat Provinsi Kalbar,” kata Ruki Anggara Selasa (26/9/2023) sore.

Ruki Anggara berharap dengan prestasi cemerlang yang diraih atlet Ttekwondo Kabupaten Sanggau, akan melahirkan lebih bayak lagi atlet Taekwondo di Sanggau. Saat ini di Sanggau tercatat ada 180 anak yang saat ini mengikuti pelatihan taekwondo dengan 3 orang pelatih utama. (ariya)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.