ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Komunitas Off-Road Indonesia dan Malaysia Kunjungi Polres Sanggau

September 23, 2023 by  
Filed under Gaya Hidup

Share this news

SANGGAU – Indonesia Off-Road Federation (IOF) bersama Sekta Serawak 4×4 dua komonitas Off-Road Indonesia dan Malaysia berkunjung ke Polres Sanggau. Kedatangan rombongan di Polres Sanggau di sambut Kapolres Samggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah dan Wakapolres, Kompol Yapet serta para PJU Polres Sanggau di Halamaan Polres Sabtu (23/9/2023).

Ketua IOF Sanggau, H. Darsudin menyampaikan kunjungan Sekta Serawak 4×4 yang tergabung di komonitas mobil Off-Road asal negri jiran Malaysia itu memenuhi undangan dari IOF Sanggau dan Bhayangkara Zeep Sanggau untuk mepromosikan wisata alam yang ada di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Sanggau.

“Kita mengundang club offroad¬† Serawak dalam rangka mrpromosikan wisata alam yang ada di Kabupaten Sanggau, salasatunya wisata alam Pancur Aji di Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau,” terang H. Darsudin.

Tujuan meperkenalkan wisata alam yang ada di Kabupaten Sanggau kepada club offrod Serawak menurut H. Darsudin agar club Sakta Serawak 4×4 itu dapat tahu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sanggau, dan mempromosikan kembali ke warga Serawak yang ada di Malaysia.

Darsudin mengatakan, selain hoby, club Offroad IOF Sanggau juga berperan aktif dalam membantu tugas Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau dalam mengatasi bencana alam, dan mepromosikan wisata alam yang ada di Sanggau.

Semetara itu Presiden Sekta Serawak 4×4, Giram Gima menyampaikan terimakasih yang sebesarnya kepada Kapolres Sanggau dan para PJU Polres yang telah menyambut baik datangan rombongan di Polres Sanggau.

Dikatakannya, wisata Pancur Aji yang dikunjungi rombongan Sekta Serawak 4×4 sangat menarik, Ia dan rombongan akan mebantu meperkenalkan wisata alam Pancur Aji yang ada di Kabupaten Sanggau ke warga Serawak Malaysia setibanya rombongan di Serawak nanti.

Giram Gima menyampaikan rombongannya akan berada 4 hari di Kalimantan Barat, dan sudah ada di Sanggau selama satu hari, selanjutnya rombongan akan melajutkan perjalanan ke Kabupaten Melawi dan Kabupaten Landak. (ariya)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.