ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Paralayang Kota Batu Raih Medali Emas

September 12, 2023 by  
Filed under Olahraga Lain

Share this news

MADIUN РPrestasi gemilang berhasil diraih tim Paralayang Kontingen Kota Batu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII 2023. Mereka berhasil memborong medali emas dalam kategori perorangan  Putra dan Putri di landangan desa Klangun Saradan Madiun, Senin ( 11/9/2023 ).

Pertandingan yang mempertemukan para atlet paralayang terbaik se-Jawa Timur ini berlangsung dengan ketat. Para peserta dari Kontingen Batu menunjukkan kelincahan dan keterampilan terbaik mereka di udara, mengesankan para penonton dengan atraksi memukau.

Atlet Paralayangan Kota Batu Naufa Hamman ( Putra ) dan Susana Dwi Cahyanti ( Putri) kedua meraih Emas dalam Porprov Jatim VIII 2023.

Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batu, Sinal Abidin, turut memberikan apresiasi tinggi atas prestasi luar biasa ini. Ia mengungkapkan rasa bangganya terhadap kerja keras dan dedikasi para atlet yang telah mengharumkan nama Kota Batu di kancah olahraga paralayang.

“Keberhasilan ini adalah hasil dari latihan dan persiapan matang yang telah dilakukan oleh Tim Paralayang Kontingen Batu. Mereka telah menunjukkan semangat juang yang luar biasa dalam menghadapi persaingan di Porprov Jawa Timur. Kami sangat bangga dengan prestasi mereka,” ujar Sinal Abidin.

Prestasi gemilang ini juga menjadi inspirasi bagi generasi muda Kota Batu untuk terus bersemangat dan berprestasi di bidang olahraga. Keberhasilan Tim Paralayang Kontingen Batu di Porprov Jawa Timur VIII 2023 tidak hanya memperkuat posisi mereka sebagai salah satu kekuatan paralayang di Jawa Timur, tetapi juga memancarkan semangat kompetisi yang sehat dan semangat juang yang tinggi dalam dunia olahraga. (Buang Supeno)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.