ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Bupati Lepas Peserta Jalan Santai Dalam Rangka Pekan Keselamatan Jalan 2023

October 8, 2023 by  
Filed under Olahraga Lain

Share this news

TENGGARONG– Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melepas peserta jalan santai dalam rangka Pekan Keselamatan Jalan Tahun 2023, di lapangan basket jalan KH. Akhmad Muksin, Tenggarong, Minggu (8/10/2023).

Edi Damansyah berharap kegiatan menumbuhkan kesadaran menjaga keselamatan di jalan raya adalah kewajiban bersama.

“Bismillah hirrohman nirrohim, peserta jalan santai ini saya lepas,” kata Edi Damansyah sambil mengangkat bendera start.

Peserta kemudian berjalan santai di kawasan CFD Kota Raja Tenggarong berputar di depan Bankkaltimtara lalu menuju finish kembali di di lapangan basket jalan KH. Akhmad Muksin. Kemudian dilakukan pengundian door prize dengan berbagai macam hadiah menarik untuk dibawa pulang bagi peserta yang beruntung.

Pekan Keselamatan Jalan Tahun 2023 itu juga diisi dengan kegiatan Donor Darah, senam bersama, juga lomba menggambar untuk anak-anak.

Hadir pada acara itu Sekretaris Daerah Kukar H Sunggono, Direktur Sarana Transportasi Jalan, Direktur Sarana Transportasi Jalan, Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut sekaligus berolahraga pada area Car Free Day (CFD) di Tenggarong tersebut. (kk04/adv diskominfo kukar)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.