ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Perumdam Tirta Kencana Benahi Power PLN dan Genset di Intake Gajah Mada

November 23, 2020 by  
Filed under PDAM Samarinda

Share this news

SAMARINDA – Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda akan melakukan pembenahan Power PLN dan Genset di Intake Gajah Mada, Rabu (25/11/2020)

Direktur Teknik Ali Rachman AS didampingi Manager Perawatan Sugianto dan Asisten Manager Perawatan Mekanikam Elektrikal & Bengkel Kaharudin melalui Asisten Manager Kesektariatan dan Humas HM Lukman menyampaikan, kegiatan ini akan berdampak pada gangguan produksi dan distribusi di IPA Tirta Kencana,” jelasnya.

Dijelaskannya pekerjaan pembenahan power PLN dan genset di intake Gajah Mada ini antara lain interkoneksi Kabel Power baru dari Trafo ke LVMDP, iInterkoneksi Kabel Genset ke LVMDP, iInterkoneksi LVMDP ke 4 Unit Pabel Pompa dan pemindahan dan pemasangan panel pompa.

Adapun wilayah yang terdampak diantaranya wilayah   Samarinda Kota, Kampung Jawa, Jalan KS Tubun, Jalan Wolter Monginsidi, Jalur Reservoir Segiri, Jalan A Yani, Jalan Sentosa, Jalan Kemakmuran, Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Gerilya, Jalan Proklamasi, Jalan Sebulus Salam dan sekitarmya.

“Diimbau kepada masyarakat pelanggan di jalur tersebut untuk bisa menampung air selagi masih mengalir sebagai persediaan karena disaat pekerjaan berlangsung aliran distribusi sementara dihentikan,” terangnya.

Atas nama Manajemen dirinya menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya layanan ini. Pekerjaan dimaksudkan untuk kelancaran aliran produkai dan distribusi di IPA Tirta Kencana an diupayakan bisa secepatnya selesai agar aliran distribusi bisa kembali normal dan lancar. Sebagai info biasanya jika pekerjaan selesai dan dialirkan di aliran pertama air agak keruh karena saat ada aliran endapan lumpur didalam pipa terbawa arus, akan jernih sendiri jika aliran sudah normal.

Untuk informasi dan pelaporan bisa disampaikan ke hotline 0541 -2088100 atau chat WA ke 0811553536 dan 0811552226. Informasi juga bisa dilihat melalui Media Sosial FB dan IG Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda.(*/Luk).


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.