ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Saat Reses, Nursobah Terima Keluhan Jalan Samarinda Nyaris Putus

November 24, 2020 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

SAMARINDA –  Saat melakukan reses reses di Kelurahan Sungai Kapih, Kecamatan Sambutan, Jumat, (20/11/2020), anggota DPRD Samarinda dari Fraksi PKS Nursobah menerima keluhan warga menganai Jalan Provinsi, Kelurahan Sindang Sari yang nyaris putus jika terlambat diperbaiki.

Keluhan tersebut disampaikan Taufiqrurahman warga Makroman RT 22 tersebut langusng ditanggapi Nursobah dan menyampaikan telah berkomunikasi dengan Pemprov Kaltim. Hal tersebut akan menjadi perhatian khusus karena truk kontainer, truk molen dan kendaraan berat lainnya sering melalui jalan itu.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda dari daerah pemilihan (dapil) Samarinda Ilir, Sambutan dan Samarinda Kota ini juga menerima aspirasi dari warga mulai jalan rusak, penerangan lampu jalan hingga jalan yang penghubung antar Samarinda yang berbatasan dengan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Nursobah setuju ada perbaikan jalan dengan harapan ada efek pertumbuhan ekonomi dari daerah pinggiran ke kota. Ia meminta warga mendorong usulan tersebut dalam Musrembang, dari kelurahan hingga ke Provinsi sehingga bisa segera terselesaikan.

Anggota Komisi I Samarinda ini menambahkan, keluhan warga lainnya terkait lampu penerangan jalan dan lainnya akan dibawa ke DPRD Samarinda.

“Mudah-mudahan semuanya bisa terealisasi. Saya kan dorong apirasi dari warga ini,” tutupnya. (man/adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.