ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Baperan, Banjir Promo Akhir Tahun Cara Mudah Bawa Pulang All New Nmax 155

December 18, 2023 by  
Filed under Gaya Hidup

Share this news

Wajar saja jika Yamaha Makin di Depan. Pasalnya hal tersebut bukan sekadar jargon semata, namun teebukti bagaimana pabrikan motor berlogo garputala ini selalu tahu keingina  pecintanya.

Ya, di penghujung tahun 2023 ini PT Surya Timur Saktik Jatim selaku Main Dealer Yamaha Kaltimtara kembali memberi kejutan buat seluruh lapisan masyarakat.

Kalian, yang mengimpikan untuk menunggangi motor baru di malam pergantian tahun ini dijamin tak kesulitan. Apalagi kalian yang sudah lama mengimpikan untuk memiliki All New Nmax 155 Connected.

“Di bulan Desember ini kami sudah siapkan promo “Baperan” banjir promo akhir tahun. Promo Baperan ini khusus kalian yang mau motor All New Nmax 155 Connected,” terang Asisten Manajer PT STSJ Main Dealer Yamaha Kaltimtara, Efendy Ariadi.

Menurut Efendy, dengan promo Baperan ini, kalian yang mau bawa pulang All New Nmax 155 Connected akan lebih hemat hingga Rp 6,4 jutaan.

“Bayangin deh, dengan promo Baperan ini kalian cukup bayar DP Rp 2,6 jutaan untuk All New Nmax. Kalian akan dapat gratis angsuran 4x, seharusnya 35x jadi 31x. Ansurannya sendiri tiap bulannya sekitar Rp 1 jutaan, (*syarat dan ketentuan berlaku),” ungkap pria yang hobi olahraga sepeda dan lari ini.

Karena itu, buruan deh kalian yang pengen ganti motor baru dan khususnya All New Nmax 155  segera datang ke dealer terdekat.

“Yamaha bukan hanya soal model dan keunggulan kualitasnya, tapi kami juga selalu memanjakan seluruh customer kami. Jadi gass poll ke dealer biar tahun baru pakai motor baru,” tutup Efendy.

Spesifikasi All New Nmax

All New NMAX 155 memiliki ukuran 1935mm x 740mm x 1160mm dengan wheelbase sepanjang 1340 mm. Motor ini menggunakan mesin Blue Core 155cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) dan Stop & Start System (SSS) untuk membuat starter mesin lebih halus dan mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak diperlukan saat motor sedang berhenti. Dengan mesin yang canggih ini, NMAX 155 mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9 Nm/6.500 rpm.

Yamaha NMax 155 menggunakan rangka berjenis Underbone dengan suspensi depan Teleskopic dan suspensi belakang Unit Swing. Ukuran roda 13 inci dengan ban tubeless 110/70 di bagian depan dan ban tubeless 130/70 di bagian belakang. NMax 155 dilengkapi dengan rem depan dan belakang Hydraulic Single Disc Brake.

Salah satu fitur utama dari NMAX 155 adalah aplikasi Y-Connect yang dapat memberikan informasi yang lengkap saat berkendara. Fitur lainnya adalah Revs Dashboard yang menarik, Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System, Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone, dan Handle Bar Switch Control untuk memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer.

Nmax juga dilengkapi dengan bagasi yang cukup besar untuk menampung helm full face dan dapat dibuka dengan menekan tombol di sebelah kunci. Semua fitur ini menjadikan perjalanan semakin nyaman. (*)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.