ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Jadwalkan Pekerjaan Interkoneksi Pipa, Pelanggan Diimbau Tampung Air

December 19, 2023 by  
Filed under PDAM Samarinda

Share this news

SAMARINDA -Distribusi air bersih Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Samarinda dari IPA Cendana akan mengalami gangguan karena adanya rencana interkoneksi pipa DN 500 serta pemasangan gate valve. Pekerjaan ini dijadwalkan mulai 09.00 hingga selesai, Rabu (20/12/2023)

Asisten Manager Humas dan Kesekretariatan Perumdam Tirta Kencana Samarinda Sendya Ibanez menyampaikan, imbas pekerjaan ini beberapa wilayah akan terganggu antara lain Jalan MT Haryono, Jalan Juanda, Perum BAP, Jalan Kadrie Oening, Jalan AW Syahrani serta daerah pelayanan boster AW Syahrani.

“Kami iimbau pelanggan yang berada di wilayah tersebut agar bisa menampung air sebagai persediaan, karena selama pekerjaan berlangsung, aliran distribusi ke rumah pelanggan menalami gangguan,” katanya.

Sendya Ibanez menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman dan terganggunya layanan. Hal ini dilakukan agar layanan distribusi air bersih kedepannya lebih baik dan lebih lancar. (*/lk)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.