ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Samarinda Pimpin Perolehan Medali Porwarda

December 17, 2023 by  
Filed under Olahraga Lain

Share this news

SAMARINDA – Kontingen Samarinda memimpin perolehan medali sementara pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwarda) Kaltim yang berlangsung di Samarinda, 16-17 Desember 2023.

Dari tujuh cabang olahraga yang dipertandingkan,  kontingen Samarinda telah meraih empat medali emas dari cabang olahraga biliard, tenis meja, tenis lapangan dan e-sport.  Medali emas biliard bola 9 diraih Yudi (Samarinda), sementara perak diraih Ibnu (Balikpapan) dan Wahyudi (Balikpapan.

Pada cabang olahraga tenis meja, Samarinda memborong semua medali yang disediakan pada nomor tunggal putra. Medali emas cabor ini diraih Faisal, perak diraih Khaidir dan perunggu Christofer.

Sementara pada cabor e-sport,  atlet tuan rumah juga menyapu bersih seluruh medali pada nomor perseorangan melalui Felanans, Maji dan Sapri.

Di cabor tenis lapangan, atlet Samarinda Setiabudi meraih medali emas, disusul Fahrudin (Bontang) meraih Perak dan medali perunggu diraih Wahidin Noor (Kutai Kartanegara).

Hari ini, pertandingan akan kemali memperebutkan medali masing masing di cabang olahraga bulutangkis nomor tunggal dan ganda, tenis meja di nomor ganda putra, futsal, billiard bola 8 serta e-sport nomor ganda. (wd)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.