ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Samarinda Pimpin Sementara Perolehan Medali

December 1, 2018 by  
Filed under Olahraga Lain

Share this news

Sangatta-Beberapa cabang olahraga telah memulai pertandingan apda ajang Pekan Olahraga Provinsi VI /2018 di Kutai Timur sejak Kamis (28/11/2018). Acara seremonial pembukaan baru akan digelar di malam di Stadion Kudungga Sangatta Utara, Minggu (2/12/2018)

Sejak dipertandingkan, seluruh kontingen kabupaten/kota telah mendapat medali. Kontigen Samarinda sementara masih memimpin perolehan medali sementara hingga Jumat (30/11/2018).

Data yang diperoleh dari panitia, kontingen Samarinda berhasil meraih 20 medali emas, 8 perak dan 5 perunggu. Kabupaten Kutai Kartanegara berada di posisi kedua dengan perolehan 15 medali emas, 9 perak dan 13 perunggu.

Kontingen Balikpapan berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 11 medali emas, 11 perak dan 22 perunggu. Sementara posisi keempat dengan raihan 10 medali emas, 18 perak dan 12 perunggu. (*/wd)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.