ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Yamaha R15 Warnai Jalanan Samarinda

December 13, 2023 by  
Filed under Gaya Hidup

Share this news

SAMARINDA – Yamaha R15 Connected membawa pecinta motor sport tampil elegan dan warnai pasar Indonesia khususnya di Kota Tepian Samarinda hadir dengan opsi warna terbarunya. Harganya kini nyaris Rp40 jutaan.

R15 Connected, menurut Alfiansyah sales counter Yamaha centeral Samarinda  pada memiliki satu pilihan warna baru bernama Aggressive Grey. Bodinya didominasi kelir abu-abu, dengan aksen kuning pada berbagai sisi termasuk pelek demi menghadirkan aura racy.

Dengan demikian, motor sport fairing termurah Yamaha ini sekarang punya tiga pilihan warna. Dua lainnya ialah Racing Blue serta Midnight Black.

Harga R15 Connected untuk semua warna dipatok sama yaitu Rp39.740.000.

“Motor sport selalu memiliki penggemarnya, sesuai dengan karakternya dan hobi mereka. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Yamaha meluncurkan warna baru All New R15 Connected yang juga dibekali berbagai fitur dan teknologi update seperti Y-Connect. Menggunakan All New R15 Connected warna teranyar ini pun akan semakin meningkatkan rasa percaya diri, sehingga layak menemani biker sebagai partner berkendara,” ungkap Alfi sapaan akrabnya, Selasa (13/12/2023),

Bentuk maupun sisi teknis R15 Connected belum diutak-atik. Desainnya masih mengusung konsep generasi terbaru R-Series dengan R-DNA yang antara lain terlihat pada M-Shaped Intake Duct, dari YZR-M1.

Fitur antara lain Y-Connect yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone penggunanya lewat koneksi Bluetooth. Terdapat pula Assist and Slipper Clutch yang mencegah selip pada roda belakang ketika menurunkan gigi dengan cepat.

“Untuk di dealer kami sendiri bulan ini penjualan telah mencapai 10 unit, dan permintaan terus berdatangan,” tandasnya. (pan)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.