ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Ambulan Rumah Zakat Rutin Antar Terapi Pasien

February 16, 2023 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

Share this news

SAMARINDA – Mukadir (53) sudah setahun tidak bekerja. Sebelumnya ia menjadi buruh panjat kelapa. Karena terjatuh dari pohon kelapa menyebabkan ia lumpuh dan harus rutin terapi ke RSUD AWS Samarinda. Istrinya hanya ibu rumah tangga, dan anaknya masih kecil sekolah SD.

Setiap Selasa dan Kamis Pak Mukadir rutin terapi di rumah sakit. Jarak rumah dari RSUD sekitar 15 kilometer.  Ambulan Gratis Rumah Zakat memberikan fasilitas pengantaran setiap Mukadir melakukan terapi.

Mukadir merupakan keluarga dhuafa . Tinggal di L2 Kukar dengan status rumah menyewa. Karena kondisi ekonomi yang tidak mampu, pemilik rumah berbaik hati dan menggratiskan sewa rumah. Makan sehari-haripun hanya atas iba para tetangga.

Ambulan gratis sangat membantu Mukadir karena sangat meringankan dan membantu terapi rutin. Ia Mukadir berharap semoga bisa sehat kembali dengan rutin berobat.

Mukadir mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat terhadap fasilitas dan bantuan yang diberikan layanan antar jemput melalui ambulan gratis.

“Semoga para donatur Rumah Zakat diberi kesehatan oleh Allah dan dilimpahkan rezeki” kata Mukadir. (*)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.