ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Andra And The Backbone Pukau Penikmat Musik Samarinda

February 11, 2013 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

Samarinda-vivaborneo.com, Penampilan groub band pemenang WANTED 2012 De Neno yang berkolaborasi dengan musisi papan atas Andra And The Backbone sukses memukau penikmat musik Samarinda tadi malam, Sabtu (9/2) di Celcius Lounge & Cafe Jalan Gatot Subroto Samarinda.“Alhamdulillah , puas rasanya bisa menghibur penonton di Celcius, “kata Adamas vokalis De Neno usai tampil.

De Neno groub band yang beraliran alternatif asal Jakarta yang beranggotakan Adamas (Vokalis) Surya dan Harlingga (Gitaris), Martin (Drummer) serta Fauzi (Additional Bassist) tadi malam membawakan 7 lagu yang terdiri atas 5 lagu dari album perdananya yaitu Takut, Untuk Apa, Berhasil Sakti Aku, A…a…a, dan Semaumu. adapun¬† 2 lagu milik Slank (Bang Bang Tut) dan Nidji ( Hapus aku).

sementara itu Andra And The Backbone malam tadi juga tak kalah penampilannya menghipnotis pengunjung Celcius. Band yang beranggotakan Dedi (vokalis), Andra (gitaris) dan stevie (gitaris) ini membawakan 11 (sebelas) lagu andalan mereka, termasuk diantaranya “Sempurna ” dan “Musnah”.

Penonton sangan bersemangat menyaksikan penampilan Andra And The Backbone, terbukti dari keceriaan mereka menyaksikan bersama group band asal Jakarta ini.

“Kami sangat antusias dan puas bisa menghibur penikmat musik dewasa Samarinda,” Aku Dedi lisan.

Dedi Lisan dan kawan kawan berhasil membuat seisi Celcius Lounge & Cafe bernyanyi saat membawakan lagu “Hitamku”.
Dedi (Andra And The Backbone) dan Adamas (De Neno) kompak saan kedua vokalis band tersebut berduet menyanyikan lagu “Enter Sandman” milik Metalicca di penghujung acara yang memang sebelumnya telah meraka persiapkan kolaborasi ini bagi seluruh penggemar mereka di Samarinda.

Tentunya membuat acara ini begitu berkesan bagi para penonton. Kolaborasi satu lagu tersebut benar benar sukses menghentak Celcius Longue & Cafe.
“Kami sangat senang dapat berbagi dan tampil bareng sepanggung dengan De Neno, yang pasti semua itu kami tujukan buat pengunjung dan penikmat musik di Celius Samarinda,” pungkasnya. (vb/luk)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.