ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Warga Antusias Pilih Ketua RT

February 18, 2022 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

TARAKAN – Pemilihan ketua Rukun Tetangga(RT) 19,Kelurahan Kampung I/Skip Kecamatan Tarakan Tengah Kota Tarakan Kalimantan Utara mendapat apresiasi dan dukungan warga. Hal ini terbukti dari warga yang hadie untuk memberikan suara dalam pemilihan Ketua RT 19 yang dilaksanakan di lapangan bola volly, Jumat (18/2/2022).

Dua kandidat calon yang diajukan warga yaitu Diana (35) dan Martaip (53) bersaing memperoleh dukungan warga. Dari total 101 suara, Diana memperoleh 43 suara semenntara Martaip memperoleh 56 suara dan 2 suara dinyatakan tidak sah.

Usai pemilihan, Martaip berjanji akan meneruskan progran yang telah dilaksanakan ketua RT sebelumnya. Ia juga akan menggalakkan kerja bakti rutin. Selain itu, kegiatan siskamling juga akan digiatkan.

Sementara Lurah Kelurahan KampungI/Skip Kecamatan Tarakan Tengah , Sijabat menilai pemilihan ketua RT ini cukup demokratis dan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

“Saya menyampaikan terima kasih yg tak terhingga kepada warga setempat,sehingga proses pemilihan ketua RT ini berjalan dengan baik” ujarnya.

Menurutnya antusias warga dalam memilih ketua RT ini cukup baik dan terlaksana secara demokratis. (wal)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.