ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Ima Chelwina Faisal Pimpin Dharma Wanita Kominfo Kaltim

March 15, 2021 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

SAMARINDA – Ketua DW Persatuan Prov.Kaltim Hj. Liza Febriani Sa’bani mengukuhkan Hj. Ima Chelwina Faisal sebagai Ketua Dharma Wanita (DW) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur di Aula WIEK, Senin (15/3/2021).

“Semoga dengan amanah yang diberikan ini dapat membangkitkan organisasi dan melakukan pembinaan lebih baik lagi untuk semua anggotanya” kata istri Sekdaprov Kaltim ini berharap dihadapan awak media usai acara.

Liza menaruh harapan besar kepada pengurus yang baru dikukuhkan agar dapat menggerakan dan menghidupkan organisasi sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan,

“Lakukan kegiatan yang menyentuh langsung dan dapat dirasakan anggota, keluarga dan masyarakat sekitar, kami dari pengurus DWP Kaltim siap membantu dan bersinergis setiap waktu dalam memajukan organisasi” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DW Diskominfo Kaltim yang baru mengatakan bahwa siap pula untuk mengemban amanah yang diberikan ini dan mengajak seluruh anggota untuk bisa saling bekerjasama,

“Kami tentu butuh bimbingan dan arahan Ibu Ketua dan pengurus DWP Prov Kaltim dalam mengerakan organisasi ini, InsyaAllah kami siap untuk bekerja semuanya” ungkap Hj.Ima Chelwina yang juga istri Kadiskominfo Kaltim ini.(**)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.