ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Pentas Seni dan UMKM Dinas Pertanian Awali Rangkaian Perayaan HUT Ke-22 PPU

March 3, 2024 by  
Filed under PPU

Share this news

PENAJAM – Pentas Seni dan UMKM Dinas Pertanian Kabupaten PPU dipadati warga masyarakat dan i memadati alun-alun Pemkab PPU pada Sabtu malam (02/03/24).

Berbagai kesenian ditampilkan mulai dari tari-tarian hingga penampilan band yang menghibur masyarakat PPU. Tidak hanya menampilkan ragam kesenian, Dinas Pertanian PPU juga mengadakan gerakan makan buah lokal dari hasil panen para petani di Kabupaten PPU yang dibagikan  kepada masyarakat yang hadir di alun-alun.

Penjabat (Pj) Bupati PPU Makmur Marbun turut hadir secara dalam jaringan (daring) dan menyampaikan bahwa kegiatan pentas seni ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten PPU yang diperingati setiap tanggal 11 Maret.

“Terima kasih kepada Dinas Pertanian yang telah melakukan persiapan terkait rangkaian HUT ke-22, di usia 22 tahun kita harus bangkit bersama-sama selaku penyangga IKN”. ungkap Makmur.

Makmur Marbun juga meminta masyarakat selalu menjaga kebersamaan khususnya menjelang bulan Ramadan.

“Mari kita jaga kebersamaan dan gotong royong dalam menyongsong bulan Ramadhan,” pungkasnya.

Turut menyaksikan acara pentas seni.  Sekretaris Daerah (Sekda) PPU Tohar, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra PPU Nicko Herlambang, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan PPU Sodikin serta para kepala perangkat daerah di lingkungan Kabupaten PPU. (DiskominfoPPU)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.