ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Pemkab Kutim Intruksikan PNS dan TK2D Tdak Golput

April 16, 2019 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

SANGATTA- Dua hari menjelang Pileg dan Pilpres serentak pada Rabu (17/4/2019), Wabup Kasmidi Bulang mewakili Bupati Ismunandar mengimbau seluruh masyarakat Kutai Timur (Kutim) yang memiliki hak pilih agar menyalurkan hak suaranya ditempat pemungutan suara (TPS).

Wabup Kasmidi bersama Seskab Irawansyah dalam arahan teknis persiapan menuju hari H pencoblosan Pemilu Serentak 17 April 2019. (Foto: Irfan)

Kasmidi meminta seluruh masyarakat yang memiliki hal pilih, agar bisa menyalurkan suaranya di TPS yang sudah ditentukan. Karena, satu suara yang disalurkan menentukan pimpinan 5 tahun kedepan. Mulai dari Presiden dan Wapres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota.

“(Pemilu) Ini juga menentukan nasib Kutim kedepan. Contohnya dari sosok Capres dan Wapres yang dipilih rakyat. Sehingga diharapkan masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya di TPS pada hari H nanti,” katanya saat agenda coffee morning di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Senin (15/4/2019) didampingi Seskab Irawansyah.

Ia mengingatkan agar petugas pelaksanaan KPPS, bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang akan mencoblos nantinya di TPS. Dirinya yakin, jika pelayanan baik, maka seluruh masyarakat akan menyalurkan hak suaranya sesuai pilihannya. Ia juga meminta bagi seluruh PNS dan TK2D Kutim agar bisa menyalurkan hak suaranya di TPS.

“Karena ini penting, sehingga diharapkan seluruh hak suaranya dapat tersalurkan di TPS nanti,” tutupnya. (*/hm13)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.