ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Peringati HUT Ke-62,  Divif 2 Kostrad Gelar Bazar

April 18, 2023 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

MALANG –  Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad menggelar  Bazar di Rest Area Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Senin (17/04/2023).

Bazar yang diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 17 sampai dengan 18 April 2023 merupakan rangkaianperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Divif 2 Kostrad.

Pelaksanaan bazar bekerja sama dengan berbagai pihak ini diharapkan tidak hanya memelihara kebersamaan antara dunia usaha dan Anggota Divisi Infanteri 2 Kostrad sebagai wujud kepedulian di bulan Ramadhan dan  upaya  meningkatkan ikatan kekeluargaan silaturahmi diantara keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan warga sekitar serta pihak-pihak terkait.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial saat meninjau lokasi bazar, mengungkapkan, bazar dimaksudkan

menyediakan  berbagai kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah da pakaian, serta aneka kebutuhan rumah tangga,

“Kegiatan bazar dalam rangka HUT ke-62 Divif 2 Kostrad ini memiliki maksud dan tujuan untuk menyediakan  berbagai kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Bazar juga menyajikan berbagai macam  pakaian, dan aneka kebutuhan rumah tangga, serta jasa servis kendaraan mobil dan motor secara gratis,” kata Syafrial/

Sebelum meninggalkan lokasi, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak atas bantuan, partisipasi dan kontribusinya sehingga kegiatan bazar dalam rangka HUT ke-62 Divif 2 Kostrad ini dapat berjalan dengan aman dan tertib. (Bs/adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.