ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

PNS Berprestasi Provinsi Kalimantan Timur Terima Penghargaan

April 6, 2023 by  
Filed under Kalimantan Timur

Share this news

SAMARINDA –Sebanyak 97 Pegawai Negeri Sipil (PNS) berprestasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim menerima penghargaan berupa emas dan sertifikat penghargaan yang diserahkan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim, Seni Sutrisno,  Kamis (6/4/23).

Hadi Mulyadi mengungkapkan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan tanda terimakasih atas jasa serta kontribusi terhadap pembangunan di Kaltim.

“Tali asih dalam bentuk emas yang jumlahnya relatif, besar kecilnya relatif. Mungkin ada yang menganggap biasa-biasa saja, tetapi ada juga yang luar biasa,” ungkapnya.

Kepala BKD Kaltim Deni Sutrisno, mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada 97 PNS berprestasi sesuai  masa kerjanya.

“Kami sangat mengapresiasi kesetiaan dan pengabdian PNS pada pemerintah daerah   Nantinya, penghargaan tersebut akan diberikan kepada 300 orang, dalam kurun waktu hingga Februari 2024 yang akan datang,” pungkasnya. (aj)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.