ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Polres Batu Berangkatkan Balik Mudik Gratis Tujuan Jakarta

April 25, 2023 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

BATU  – Polres Batu Polda Jatim, selenggarakan kegiatan Balik Mudik Gratis Jurusan Batu – Jakarta melalui terminal Kota Batu, Selasa (25/4/2023).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menyebut pihaknya berkomitmen membantu masyarakat yang akan kembali ke Jakarta pada masa balik mudik. Selain itu, merupakan salah satu upaya untuk membantu mengurai kemacetan dengan cara pemudik diberangkatkan kembali ke Jakarta dengan menggunakan bus.

Oskar mengungkapkan Polres Batu menyiapkan  satu armada bus untuk mengangkut pemudik dari Batu ke Jakarta yaitu Bus pariwisata  dengan kapasitas 49 orang .

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin

“Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Jakarta setelah  mudik ke Kota Batu dengan aman dan berkesan, selama dalam perjalanan semoga selamat sampai tujuan,” tandas Oskar.

Salah satu penumpang yang mengikuti Balik Mudik Gratis ini Ibu Murfi mengungkapkan kegembiraanya dengan apa yang dilakukan oleh Polres Batu.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Batu dan Pak Kapolres yang telah memfasilitasi kami untuk Mudik Balik , saya berharap ditahun tahun berikutnya masih akan dilanjutkan kembali,” ujar Murfi. (Buang Supeno)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.