ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

 Polres dan Kodim 0912 Kubar Bagikan Takjil dan Bansos

April 7, 2023 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

Share this news

Kutai Barat– Sinergitas TNI-Polri terus diperkuat, tampak kekompakan dan kebersamaan personel Polri Polres Kutai Barat bersama personel TNI Kodim 0912/Kubar serta para Bhayangkari Pc. Kutai Barat dan ibu Persit Cabang Kodim 0912/Kutai Barat menggelar kegiatan ramadan berbagi takjil dan bansos jelang berbuka puasa di depan Kodim 0912, Kamis, (06 April 2023).

Kegiatan Ramadan berbagi takjil dan pembagian bansos berupa sembako tersebut dipimpin  Kapolres Kutai Barat, didampingi Dandim 0912/Kubar.

“Pembagian takjil dan Bansos secara ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada Masyarakat, karena dengan berbagi bersama kita akan menjadi hamba yang yang Insani sekaligus kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H 2023,” ucap Kapolres disela-sela  takjil kepada masyarakat yang melintas.

Takjil dan Bansos tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat pengendara yang lewat mendekati waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing-masing bagi pengendara motor maupun mobil yang melintas.

Sementara Dandim 0912/Kubar Letko Kavaeri Yudhi Prasetyo Purnomo menyampaikan kegiatan ini juga untuk membantu masyarakat dalam berkehidupan sosial dan bermasyarakat

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat, dan TNI dan Polri juga bisa memberikan kebaikan bagi sesamanya, bermanfaat dan semoga kita semua mendapat keberkahan” tuturnya.

Para pengguna kendaraan awalnya yang mengira ada razia dan ketika mengetahui ada pembagian takjil begitu antusias. Para pengguna kendaraan berterima kasih dengan adanya pembagian takjil dan Bansos gratis ini.”ungkap salah satu warga.

Dalam kegiatan ramadan berbagi, adapun takjil yang dibagikan sebanyak 300 (tiga ratus) kotak berisi makanan yang kemudian dibagikan kepada masyarakat  dan juga kotak Bansos yang berupa Sembako sebanyak 100 paket. (arf)

 

 


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.