ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Hadapi Lebaran, PDAM Kutim Buka Posko Center

May 27, 2019 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

SANGATTA- Menghadapi Libur Lebaran, PDAM Tirta Tuah Benua (TTB) Kutai Timur (Kutim) memastikan pelayanan air bersih di seluruh kecamatan se-Kutim aman. Hal ini diungkapkan Pelaksana Jabatan Direktur PDAM TTB Suparjan. Dikatakan Suparjan dirinya sudah menugaskan beberapa petugas teknis di lapangan tetap siaga untuk stanby piket guna menangani keluhan di masyarakat.

“Kami membuat posko center didalamnya ada petugas teknis selama libur Lebaran, 24 jam. Kita juga membuka PDAM call center PDAM Kutim, di nomor 0549-2027255 jika terjadi kerusakan maupun penyambungan pipa rumah tangga atau ada gangguan kebocoran,” tegasnya saat ditemui beberapa awak media di Kutim.

Suparjan menambahkan, PDAM TTB juga menginformasikan kepada semua pelanggan untuk pembayaran rekening air bersih akan dibuka mulai tanggal 10 Juni hingga 20 Juni 2019 mendatang. Tidak ada penambahan atau perpanjangan jadwal pembayaran rekening air bersih.

“Tanggal 2 Juni, tagihan sudah keluar. Namun, pembayaran bisa dilakukan di loket pembayaran di kantor PDAM, mulai tanggal 10 Juni 2019,” tuturnya.

Suparjan juga menjamin ketersediaan air bersih saat di penghujung Ramadhan hingga lebaran, tidak ada masalah gangguan distribusi, terutama daerah yang sudah kami layani di 17 kecamatan se-Kutim.

Perawatan pipa juga terus dimonitoring, maupun intake maupun lain-lainnya sejak jauh jauh hari. Termasuk pengurasan bak penampung di masing-masing IPA, sehingga bisa menjamin kelancaran distribusi air bersih. (*/hm13)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.