ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Harkitnas Semangatkan Kebangkitan Bangsa

May 20, 2021 by  
Filed under Berau

Share this news

Tanjung Redeb – Bupati Berau, Sri Juniarsih bersama Forkompimda mengikuti upacara peringatan Harkitnas Ke-113 yang digelar secara virtual melalui videoconfrence di Balai Mufakat Tanjung Redeb, Kamis (20/5/2021).

Peringatan ke-113 Hari Kebangkitan Nasional ini dipimpin Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Jhonny G Plate sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Menkominfo mengajak seluruh lapisan agar momentum Harkitnas dengan tema “Bangkit Kita Bangsa Yang Tangguh ” dapat dijadikan untuk menggalang semangat kebangkitan bangsa dan selalu optimis menghadapi masa depan.

Menurutnya, tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang telah melanda secara global lebih dari setahun ini. Sekaligus bersiaga menghadapi ancaman gelombang baru dengan tetap menerapkan Prokes secara ketat dan disiplin.

Tangguh juga dalam menghadapi beragam tantangan selama masa pandemi. Dengan beredar banyaknya misinformasi, disinformasi dan hoax.

“Mari kita manfaatkan ruang digital secara tepat dan secara bijak, dengan mengatakan tidak dengan segala informasi hoax, ujaran kebencian dan berbagai jenis ruang digital yang dapat mencinderai semangat persatuan dan kesatuan bangsa, ” jelasnya. (*/rz)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.